Blogger Widgets

Menu Bar

Klik Tombol Shownya ya sob

Senin, 05 Maret 2012

Cargo Net Yang Awet

Sobs, Cargo net atau sering di kenal dengan jaring helm atau jaring barang, yg sering dipakai oleh pemotor memang sangat membantu untuk membawa barang bawaan, seperti helem, tas dsb. Jika belum atau memang tidak senang dengan memakai box alternatif cargo net ini bisa menjadi solusi.
Cargo net banyak dijumpai di toko2, sampai dijalan2 biasanya dijual bersama helm dan perlengkapan motor, kita tidak kesulitan jika ingin mendapatkannya. eittssss tapi nanti dulu. gak semua jaring awet dan aman. Saya pernah menjadi korban jaring biasanya dijual dengan harga kisaran Rp 10.000. alhasil tas dan buku2 saya jatuh dan raib :sad: karena kondisi tali karet cepat kendor dan pengait yg kurang menggigit.


pengait kurang menggigit si kolor cepet kendor :mrgreen:

ada temen nyaranin untuk beli cargo net yg dijual di sebuah gerai peralatan (hardware), ketika dicoba memang benar cargo net yg satu ini beda, kwalitas tali karet sangat bagus tidak cepat kendor atau memuai, pengaitnya terbuat dari plastik berkwalitas dan bisa di copot disesuaikan posisi yg diperlukan. Ya memang harga yg lebih, tapi masih wajar kok apalagi dengan kualitas yg bagus.


buat yg sering memakai cargo net/ jaring, yg satu ini layak dicoba :mrgreen: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar