Blogger Widgets

Menu Bar

Klik Tombol Shownya ya sob

Jumat, 14 Oktober 2011

Memaksimalkan Fitur-fitur Winamp

Winamp adalah sebuat software yang digunakan untuk memainkan sebuah file media baik itu berupa suara ataupun video. Ketenaran software ini memang sudah tak diragukan lagi. Hampir semua orang menggunakan software ini di PC mereka. Namun kebanyakan orang hanya mengetahui fungsi "winamp" hanya sebagai pemutar musik saja.

Namun, sebenarnya bila kita tahu winamp bukan hanya sebagai pemutar musik saja. Banyak fitur-fitur lain yang bisa kita maksimalkan dari winamp. Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas fitur-fitur apa saja yang bisa dimaksimalkan pada winamp. Berikut ini beberapa fitur winamp yang bisa kita maksimalkan :

1. Merubah tampilan skins winamp
 
Winamp mempunyai kelebihan jika dibandingkan media player lain. Winamp memiliki fitur bisa merubah tampilan skins nya. Bagi yang berminat ingin mendownloadnya bisa downoad disini. 
Winamp juga mempunyai fasilitas bisa membuat skins kreasi anda sendiri. Jika ingin Mencoba membuat skins kreasi anda sendiri, bisa buka link disini.

2. Menampilkan Chord Gitar lagu Favorit anda
Bagi anda yang suka bermain gitar, tetapi tidak tahu apa chord lagu favorit anda, maka manfaatkan fitu ini. Fitur yang bernama "easy cord" ini mampu menampilkan chord lagu yang anda inginkan. Tinggal klik lagu yang anda ingin ketahui chord nya pada jendela playlist, lalu klik "get chord" tunggu sampai proses selesai. bila yang ingin download softwarenya klik disini.

3. Menampilkan lirik lagu
Software ini cocok sekali bagi anda yang suka menyanyi. Bisa menampilkanlirik dari sebuah lagu baik lagu dalam negeri maupun luar negeri. Tetapi anda harus terhubung dengan internet terlebih dahulu untuk mendownload lirik lagu yang anda inginkan. Download disini jika anda inginkan software ini.

4. Memaksimalkan kualitas suara

Bagi anda yang kurang puas dengan kualitas suara yang dihasilkan winamp, mungkin bisa mencoba software ini. Software ini bernama DFX for winamp. Bagi anda yang menginginkan software ini bisa download disini. Software ini mampu memperbaiki kualitas suara pada winamp. Kita bisa mengatur bass dan treble sesuai yang kita inginkan. Jadi bagi anda yang kurang puas dengan suara yang dihasilkan winamp tak ada salahnya mencoba software ini.

Ituah beberapa fitur yang bisa dimaksimalkan pada software winamp ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar